B.A.U » Pembuatan Surat Keterangan Staf

ID #1223

prosedur pembuatan surat keterangan staf

 

Prosedur Pembuatan Surat Keterangan Staf :

 

1. Staf yang bersangkutan mengisi Form yang sudah disediakan oleh Biro Administrasi Umum / Bagian Personalia di ruang D226.

 

2. Surat Keterangan akan dibuat sesuai dengan data isian yang ada di Form yang telah diisi oleh staf yang bersangkutan.

 

3. Konfirmasi dengan pihak terkait atas isian data dari staf yang bersangkutan.

 

4. Surat Keterangan akan ditandatangani oleh Pimpinan Universitas dalam hal ini Wakil Rektor II, sebelumnya telah berkoordinasi dengan Kepala Biro Administrasi Umum /Kepala Bagian Personalia.

 

5.  Jika Surat telah selesai ditandatangani, Biro Administrasi Umum/Bagian Personalia akan menghubungi staf yang bersangkutan untuk mengambil surat keterangan staf tersebut.

 

Tags: -

Related entries: -

Terakhir diperbaharui: 2013-11-04 19:11
Penulis: endah_ks
Revision: 1.1

Digg it! Cetak materi ini Kirim ke teman Tunjukkan materi ini sebagai berkas PDF
Propose a translation for Propose a translation for
Beri nilai materi ini:

Nilai rata-rata: 1 dari 5 (1 Suara )

sangat tak berguna 1 2 3 4 5 sangat berguna

Anda tidak diperbolehkan untuk memberikan komentar pada materi ini