Layanan IT

ID #1211

Bagaimana cara penggunaan layanan UG helpdesk ?

Cara penggunaan layanan UG helpdesk :

Kunjungi kami di http://helpdesk.gunadarma.ac.id

Lalu klik “Buat Komplain Baru”.

1.       Isi form selengkap-lengkapnya, lalu klik “Kirim Komplain”.

2.       Setelah menekan tombol “Kirim Komplain” maka akan muncul tampilan yang menandakan bahwa keluhan anda berhasil dikirim.

3.       Setelah itu sebuah nomor tiket akan dikirimkan ke alamat email anda. Silahkan cek email anda untuk mengetahui nomor tiket yang dikirimkan.

4.       Anda dapat mengecek status nomor tiket anda di layanan UG helpdesk kembali.

5.       Bila complain anda telah ditanggapi maka anda akan mendapatkan respon ke email anda.

Tags: Cara penggunaan layanan UG helpdesk

Related entries: -

Terakhir diperbaharui: 2008-12-11 15:07
Penulis: syahril
Revision: 1.0

Digg it! Cetak materi ini Kirim ke teman Tunjukkan materi ini sebagai berkas PDF
Propose a translation for Propose a translation for
Beri nilai materi ini:

Nilai rata-rata: 1 dari 5 (2 Suara )

sangat tak berguna 1 2 3 4 5 sangat berguna

Anda tidak diperbolehkan untuk memberikan komentar pada materi ini