Akademik

ID #5055

Apakah Universitas Gunadarma Membuka Kelas Karyawan?

Universitas Gunadarma membuka kelas khusus bagi mereka yang telah bekerja namun ingin melanjutkan kuliahnya. Waktu kuliahnya adalah pada malam hari, dari Senin hingga Jum'at dimulai jam 18.30-21.30. Sabtu dan minggu digunakan untuk kuliah dan praktikum. Namun tidak semua Jurusan yang tersedia pada waktu kuliah malam.

Di Kampus Depok, Jurusan yang tersedia adalah S1 Sistem Informasi, S1 Akuntansi, S1 Manajemen

Di Kampus Kalimalang, Jurusan yang tersedia adalah S1 Sistem Informasi, S1 Akuntansi, S1 Manajemen

Untuk pendaftaran dapat langsung menghubungi counter pendaftaran mahasiswa baru di lokasi yang terdekat dari tempat tinggal anda

 

Tags: -

Related entries: -

Terakhir diperbaharui: 2014-05-13 14:13
Penulis: Juwita Utami
Revision: 1.1

Digg it! Cetak materi ini Kirim ke teman Tunjukkan materi ini sebagai berkas PDF
Propose a translation for Propose a translation for
Beri nilai materi ini:

Nilai rata-rata: 3.93 dari 5 (211 Suara )

sangat tak berguna 1 2 3 4 5 sangat berguna

Anda dapat komentar di materi ini

Komentar dari Priscillia Hillary:
mau tanya ka, untuk kelas karyaman yang senin-jumat jam 18.00 - 21.30 itu di kampus mana ya? masih buka pendaftarannya kalau udah tanggal segini? trus rincian biayanya berapa? ada nomor telponnya untuk bertanya2? trims
Added at: 2013-06-15 14:09

Komentar dari ayu anggraini:
maaf saya mau tnya. untuk TA 2013-2014 UG kelas karyawn apa sudah di buka pendaftarannya?? terima kasih
Added at: 2013-06-23 17:11

Komentar dari Ragil Yusuf:
Dear admin, Untuk biaya bagaimana ya? untuk kampus di pasar minggu apakah ada kelas karyawan? Thanks & Regards
Added at: 2013-06-27 05:24

Komentar dari BENI:
Apakah untuk kelas karyawan hingga sekarang belum ada yang bidang teknik ya?
Added at: 2013-08-17 13:25

Komentar dari dessy:
mau tanya kelas KA, S1 Sistem Informasi untuk kelas karyawan yang senin-jumat jam 18.00 - 21.30 itu di kampus mana ya? Apakah ada kelas sabtu atau minggu juga? Apakah di kampus salemba ? Apakah masih buka pendaftarannya kalau udah tanggal segini? trus rincian biayanya berapa ya? ada nomor telponnya untuk bertanya2? trims
Added at: 2013-08-21 12:14

Komentar dari Muhammad guntur:
Apa buat teknik gak ada kelas karyawannya ka?
Added at: 2013-08-31 04:04

Komentar dari winda:
maaf, apa kelas karyawan masih buka pendaftaran? terimakasih
Added at: 2013-09-16 04:34

Komentar dari jayanti :
Dear admin, Saya mau nanya, untuk kelas karyawan jur Man.Ekonomi ada sabtu minggu ngga saya mau lanjut dari D3 ke S1 Man Ekonomi, kira-kira rincian biaya nya berapa ya Terimakasih
Added at: 2014-02-06 08:59

Komentar dari harfinda:
Mau tanya, pendaftaran buat kelas karyawan dibuka kapan ya? Terus ada ga kelas karyawan buat jurusan S 1 teknik industri? Mohon jawabannya yaa. Terimakasih
Added at: 2014-03-17 11:16

Komentar dari wardiman:
Jadi untuk teknik sipil ga ada klas karyawnnya dong..
Added at: 2014-03-23 14:25

Komentar dari Resmita :
apakah ada jurusan Psikolog utk Kamus L Universitas Gunadarma kelas karyawan,,minta tolong infonya ya Admin,,,,????thq
Added at: 2014-04-01 10:24

Komentar dari rizki irvano:
dear.,mohon info untuk TA 2014 sudah dibuka atau belum untuk S1 management
Added at: 2014-04-02 08:24

Komentar dari Ichwan Ramdhan:
Dimana saya bisa mendapatkan informasi biaya perkuliahan untuk kelas karyawan ini ?
Added at: 2014-04-21 09:40

Komentar dari Annissa:
kalau prodi Ilmu hukum buat kelas karyawan,, tapi di campus kalimalang,, senin-jumat ada gk? soalnya, sy kerja senin-jumat dr pagi, terus sabtu-minggu seharian?
Added at: 2014-07-26 01:53

Komentar dari Rika:
Min mau tanya. Kalau di Kampus Salemba atau Kramat buat kelas karyawan ada tidak jurusan manajemen atau akuntansi ??) Penjelasnnya ktnya hanya di kampus depok dan kalimalang. Kenapa tidak diperluas aja min ga cm di Depok sm kalimalang, .
Added at: 2014-08-10 08:36

Komentar dari Novita:
saya ingin mendaftar magister manajemen,, apakah tersedia kelas karyawan untuk magister manajemen?
Added at: 2014-08-28 12:16

Komentar dari Ami:
Untuk kelas malam yang ada jadwal praktek di hari sabtu apakah bisa ditukar di hari minggu? Karena sabtunya kerja.
Added at: 2014-09-13 16:29

Komentar dari nia:
saya lulusan D3 komputer akutansi BSI saya ingin melanjutkan S1 sistem informatika di universitas gunadarma. berapa pemotongan sksnya dan brp taun lagi saya harus melanjutkan ke S1? mohon balasanya terima kasih.
Added at: 2014-10-08 11:45

Komentar dari Charles:
Maaf ka mau nanya nih.. Nerima mahasiswa transfer ngga ya?
Added at: 2014-12-22 15:02

Komentar dari Yahya Zakarya:
Di perusahaan saya memberlakukan sistem kerja 2shift. Ingin mendaftar untuk jurusan S1 Teknik Sipil. Bagaimana untuk penjadwalan kuliah saya?
Added at: 2015-01-16 20:12

Komentar dari andi setiawan:
Mohon update jurusan untuk kelas karyawan tahun 2015 dong.tks
Added at: 2015-03-16 08:05

Komentar dari nanda aulia:
jadi hanya ada jam malam saja ya? kalau sabtu&minggu bagaimana? untuk kampus yang dikalimalang apakah ada jam malam untuk S1 akuntansi? mohon infonya
Added at: 2015-03-19 12:38

Komentar dari resha:
dear admin, untuk fakultas komunikasi ada yang kelas malam gak? dan untuk kampus yg ada di karawaci itu ada fakultas yg buka kelas karyawan? thanks.
Added at: 2015-03-22 13:42

Komentar dari faesal kamaludin:
untuk kelas karyawan UG menerima fakultas apa saja ?
Added at: 2015-04-29 15:22

Komentar dari irfan:
Permisi admin saya mau tanya buat kelas karyawan dibuka lagi kapan ya? Terus biayanya berapa ya buat tahun ini. Mohon infonya yaa admin Makasih banyak
Added at: 2016-06-06 17:00

Komentar dari UtKzPdeY:
geld kredit währung tu dresden bank gibt kredite ohne frankfurt kreditkarte
Added at: 2017-01-17 09:20

Komentar dari lKZ7eqiK:
kredit 30000 euro online zusage mietvertrag http://allekreditanbieter.info/kredit-auszahlung-24-stunden-youtube.html guenstig privatkredit geld zurück http://kreditanbietervergleich.info/analisis-kredit-kendaraan-bermotor.html
Added at: 2017-01-22 10:22

Komentar dari yudi:
Apakah saat ini Gunadarma membuka kelas karyawan untuk S1 Teknik Industri?
Added at: 2017-01-29 10:10

Komentar dari Fajri:
Kak, kalo kelas karyawan jurusan psikologi tahun ini ada tidak? Di kampus mana? Ada kontak yang bisa dihubungi tidak untuk pertanyaan pertanyaan yang lain..??
Added at: 2017-04-14 13:42

Komentar dari Nola:
mincir en 1 semaine sport mincir sur mesure dr alain delabos mincir pendant la nuit peut on mincir sans maigrir comment mincir du ventre et de la taille regime alimentaire pour mincir le ventre mincir du haut des cuisses sport pour mincir bien mincir forum mincir visage - 1.618 ligne parfaite de les 3 chenes mincir facilement wrap pour mincir avis mincir des hanches et cuisses mincir vite et rester mince delabos avis sport pour mincir produit pour mincir des cuisses corde a sauter fait mincir menu type club bien mincir exercices pour mincir du ventre et des cuisses mincir du ventre rapidement mincir des cuisses exercices comment mincir du bas du dos
Added at: 2017-07-13 15:13

Komentar dari jessica:
untuk biaya kelas karyawan akutansi berapa kak?
Added at: 2017-08-25 09:08

Komentar dari Rodolfo:
plan cul 64 video plan cul amateur plan cul vaires sur marne plan cul voisins le bretonneux plan cul persan je cherche un plan cul plan cul issoire plan cul rapide plan cul saint medard en jalles tel plan cul plan cul gratuit site pour plan cul gratuit plan cul biarritz plan cul dans le cher plan cul orsay plan cul caluire et cuire un plan cul pour ce soir plan cul halluin plan cul cholet plan cul halluin plan cul val d oise plan cul gay var plan cul ille et vilaine plan cul etudiant site rencontre plan cul plan cul tassin la demi lune annonce plan cul lille numero de plan cul plan cul saint priest plan cul 92 trouve un plan cul plan cul ussel plan cul peronne plan cul rixheim plan cul 10 plan cul pontault combault plan cul les herbiers plan cul 30 tel plan cul plan cul saint martin boulogne plan cul avec grosse plan cul olonne sur mer plan cul denain site plan cul fiable plan cul 71 plan cul saint louis telephone plan cul plan cul monteux plan cul a 16 ans plan cul sainte luce sur loire
Added at: 2017-09-07 14:14

Komentar dari Brett:
plan cul bretagne plan cul limousin plan cul a grenoble plan cul lannion plan cul eure et loir plan cul vitre relation plan cul comment faire un plan cul plan cul le pre saint gervais plan cul schoelcher plan cul fourmies plan cul pays basque plan cul draguignan plan cul l'union plan cul chambray les tours plan cul begles plan cul saint genis laval sexe plan cul site plan cul gratuit sans inscription plan cul la fleche plan cul verneuil sur seine plan cul bordeaux gratuit plan cul hetero plan cul trans plan cul avec salope plan cul hendaye plan cul marquette lez lille plan cul villenave d'ornon plan cul ou relation plan cul caen plan cul yvetot plan cul la madeleine plan cul saint pierre des corps plan cul asiatique site de plan cul 100 gratuit plan cul sur nimes plan cul pays basque plan cul montauban plan cul luneville plan cul 86 plan cul bois guillaume plan cul chateau thierry avoir un plan cul plan cul noisiel plan cul sevran plan cul tremblay en france plan cul ozoir la ferriere annonce plan cul sans inscription plan cul ifs plan cul centre val de loire
Added at: 2017-09-07 21:44

Komentar dari Tammara:
voyance alexis voyance gratuite par sms en martinique addiction voyance sahtia voyance youtube voyance quebec forum melouka voyance voyance gratuit tchatche astro voyance luxembourg isabella voyance astro voyance gratuit meilleur site voyance gratuite jeux de tarot voyance gratuite megane voyance voyance youtube 2017 aide pour addiction voyance pauline voyance colmar voyance et arnaque voyance par tchat en direct gratuit sans inscription rachel voyance metz voyance par web gratuite plateforme de voyance belge martine voyance epervans celia voyance fct unsub magie voyance tirage tarot marseille gratuit developper un don de voyance voyance en ligne tarot de marseille voyance telephone paypal magie voyance oracle belline tirage tarot gratuit en ligne guide voyance ideal voyance horoscope voyance discount roxane astro voyance gratuit voyance gratuite travail par mail isabelle voyance diane voyance avis voyance horoscope sante audiolive voyance venus voyance yi king arnaque voyance gratuite par telephone blog voyance sms baby voyance voyance discount sans attente voyance par tchat en ligne gratuit voyance amour en ligne chat voyance futur avenir gratuit voyance aude lampe magique voyance voyance 2017 youtube voyance gratuite par telephone serieuse alice voyance metz
Added at: 2017-09-09 03:22

Komentar dari Steffen:
tarot gratuit amour lambert tarot finance aufeminin tarot numerologie gratuit tarot gitan amour tarot numerologie oui ou non tarot gratuit voir pour savoir tirage du tarot gratuit amour aline pasqui leo tarot youtube 2016 mon tarot divinatoire gratuit tarot quatre d'epee regle tarot a 3 point jouer au tarot gratuit a 5 combinaison tarot amoureux tarot l amoureux tarot ange gardien gratuit tarot marseille tirage gratuit tarots gratuits en ligne oui ou non tirage tarot amour divinatoire tarot rune tirage tarot gratuit amour 2014 tarot divinatoire gratuit+numerologie oui non tarot amour tirage tarot travail au feminin tirage tarot amour hebdomadaire spirituel tarot meilleur jeu tarot pc carte tarot tirage gratuit reponse oui ou non tarot jeu tarot a 5 regle comment interpreter le tarot persan apprendre le tarot divinatoire tirage carte tarot gratuit immediat tarots d amour tarots voyance iza tarot na tvi jouer au tarot a 5 estrella tarot 2014 youtube fox tarot gratuit logiciel tarot gratuit amour 2015 tirage tarot marseille serieux gratuit tarot amour par oui ou non application tarot a 5 tirer le tarot gratuit au feminin tarot osho tirage gratuit tarot leo 2015 octubre tarot du jour travail secret tarot maison dieu tarot la lune objectif tarot 3.5 tarot divinatoire gratuit au feminin
Added at: 2017-09-09 06:39

Komentar dari Ignacio:
el tarot de las hadas gratis la tirada del tarot egipcio gratis tarot por celular gratis tarot sofia simon tarot para enamorados gratis preguntas gratis tarot del amor carta de tarot el mundo tirada tarot amor on line tarot gratis los arcanos trabajo ver tipos de cartas de tarot tarot gitano del amor 2017 chat tarot gratis del amor tarot gratis los arcanos el oraculo cartas de amor gratis tarot tarot hechizos amor gratis tarot del universo jose maria doria rider tarot bedeutung tarot amigo hoy acuario tirada de tarot gratis 2014 alicia galvan tarot gratis de la vida pasada tarot de la pareja tirada gratis chat tarot gratis del amor tarot gratis amor los arcanos tarot y gratis consultas rapidas significado de la carta del tarot el colgado invertida tarot celta 10 cartas significado la rueda dela fortuna tarot marsella tarot del amor preguntas gratis que significa la carta del tarot el mago tarot josnell de las hadas carta del dia tarot gitano gratis cartas del tarot para imprimir gratis aprender el tarot rider tarot gratis consulta tus cartas tarot de maria lionza salas de tarot alicia galvan tarot gratis suenos cartas de tarot egipcio tipos de tiradas tarot rider la carta del tarot gratis del dia de hoy mi futuro gratis tarot de marsella curso de tarot almagro tarot del amor diario tarot del amor gratis para hoy tarot soleil inverse horoscopo taroteame tarot egipcio kier arcano 37 tarot de alejandro jodorowsky gratis la papisa tarot amor prediccion futuro tarot gratis
Added at: 2017-09-16 12:25

Komentar dari Lawrence:
horoscope balance 1er decan 2017 rtl horoscope lion horoscope naissance avril horoscope de l'amour vierge femme actuelle horoscope du jour horoscope radio star sympatico msn horoscope sympatico horoscope vierge horoscope l'internaute sagittaire horoscope miss cancer my horoscope sign capricorn horoscope homme verseau amour rdl horoscope 2017 horoscope miss cancer horoscope verseau 1er decan meteocity horoscope cancer novembre 2017 horoscope 20 mn horoscope haas 2017 horoscope de la balance pour le mois d'avril horoscope homme balance 2017 gala horoscope le vrai horoscope twitter lion horoscope figaro 2017 horoscope du jour balance astrowi horoscope balance octobre horoscope balance du jour meteocity horoscope d aujourd hui balance horoscope de la femme balance du jour horoscope juin 2017 taureau femme horoscope figaro haas horoscope 30 avril horoscope amour mois de juillet 2017 horoscope du jour cancer homme horoscope du jours poisson horoscope gemeaux astro center horoscope amoureux taureau 2017 horoscope mosaique horoscope annee 2017 cancer homme horoscope du jour de la vierge homme horoscope balance elle msn horoscope tarot horoscope du jour radio contact horoscope europe 1 cancer horoscope gemeaux amour 2017 horoscope cosmopolitan vierge l express horoscope horoscope homme vierge du mois horoscope amour vierge horoscope cancer femme horoscope cancer du jour temporel
Added at: 2017-09-20 05:10

Komentar dari Debora:
http://getloansusapersonal.com/ - online payday loans payday loans online payday loans online
Added at: 2017-09-20 18:59

Komentar dari Izetta:
http://richcasino2online.com/ - best online roulette uk cosino play casino games
Added at: 2017-09-25 22:17

Komentar dari Deandre:
https://loanswayer.com - bank personal loans bad credit cash loans to your door loanshoponline
Added at: 2017-09-26 14:14

Komentar dari Koby:
tirada de tarot del amor gratis alicia galvan lectura de tarot en madrid quiero aprender a leer las cartas del tarot gratis tarot gratis horoscopo diario tarot del amor hoy virgo tarot waite smith tarot gratis acuario 2016 tarot de una pregunta el juicio tarot en buenas manos el tarot de marsella alejandro jodorowsky pdf tarot angel de los hijos tarot cosmico significado tarot libreria tarot gratis embarazo 2015 cartas tarot mundoastro astro tarot gratis tarot sobre trabajo tarot solteros hoy tiradas de cartas del tarot gitano gratis la rueda dela fortuna tarot trusted tarot familiars lisa parker tarot amigo semanal lectura tarot gratis real tarot de silvia carta tarot la torre en el amor consulta de tarot gratis por correo tipos de tarot e seus significados tarot marsella lemat una tirada de tarot te revela tu futuro amoroso gratis consulta de tarot por telefono cartas tarot gratis si o no tarot por pedro engel historia del tarot celta tarot geminis 2017 amor cartas gratis del tarot para hoy tarot visa barato 10 euros 30 minutos tarot y gratis la luna tarot gratis oline tarot del amor gitano gratis en linea tarot de la salud gratis 2014 carta del tarot para hoy acuario tirada tarot gratis inmediato los arcanos tarot por whatsapp gratis colombia tarot celta druida tarot del amor gitano 2016 tarot do amor jogo das 3 cartas msn tarot gratis 2015 significado dos arcanos do tarot de marselha tarot vigo pi y margall tarot 100 por 100 aciertos
Added at: 2017-10-01 09:05

Komentar dari Monserrate:
http://psy-art.club/index.php/component/k2/itemlist/user/62274 - auto insurance telephone number auto insurance card auto insurance with no down payment
Added at: 2017-10-02 18:51

Komentar dari Tyrell:
horoscope rtl 26 juillet 2017 horoscope mois de juin balance horoscope taureau ascendant balance horoscope prenom 2017 horoscope courrier international capricorne horoscope mois de novembre cancer l'internaute horoscope gemeaux horoscope du singe lion horoscope femme les dates des horoscopes horoscope signe vierge homme justin toper horoscopes horoscopes du jour horoscope anglais du jour horoscope quotidien pour verseau horoscope du couple horoscope femme actuelle gemeaux lion date horoscope les horoscopes sont ils fiables horoscope amoureux gemeaux 2017 horoscope vierge du jour gala horoscope du jour pour homme gemeaux horoscope de mois d'aout horoscope d'aujourd'hui taureau quel est le meilleur signe horoscope horoscope capricorne femme madame soleil horoscope horoscope decan capricorne horoscope du taureau femme du jour horoscope parisien verseau horoscope du jour balance yahoo horoscope vierge 2017 aout horoscope amoureux balance juillet 2017 manon medium horoscope du jour capricorn horoscope 2018 ganeshaspeaks horoscope celibataire horoscope astrologique quotidien horoscope cancer du jour horoscope poisson homme 2017 horoscope mois de decembre vierge horoscope decembre 2017 gemeaux horoscope vierge 2017 aout signe horoscope cancer horoscope cosmopolitan juin 2017 horoscope rat homme du jour horoscope du lion homme horoscope gemeaux ascendant lion horoscope lion amitie horoscope mois de juillet 2017 poisson horoscope avec date
Added at: 2017-10-07 23:19

Komentar dari Craig:
cheap car insurance cheap auto insurance cheap auto insurance auto insurance quotes
Added at: 2017-10-12 03:28